Solopos.com, PARIGI MOUTONG — Polisi memastikan pimpinan kelompok teroris MIT Poso Ali Kalora tewas dalam kontak tembak yang terjadi pada Sabtu (19/9/2021) antara Satgas Madago Raya dan kelompok teroris MIT Poso di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Hal itu disampaikan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi (tengah) dalam konferensi pers di Mapolres Parigi Moutong di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Minggu (19/9/2021). Selain Ali Kalora, kontak tembak itu juga menewaskan satu anggota kelompok teroris MIT lainnya yakni Jaka Ramadan alias Ikrima. Sejumlah barang bukti ditemukan di lokasi kejadian. Barang bukti yang ditemukan diantaranya satu pucuk senjata M16.

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

 

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi (tengah) menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers di Mapolres Parigi Moutong di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Minggu (19/9/2021). (Antara/Mohamad Hamzah)

 

Polisi memperlihatkan sejumlah barang bukti hasil kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan kelompok teroris MIT Poso di Mapolres Parigi Moutong di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Minggu (19/9/2021). (Antara/Mohamad Hamzah)

 

Kontak tembak yang terjadi pada Sabtu (18/9/2021) tersebut diduga menewaskan pimpinan kelompok teroris MIT Poso Ali Kalora serta salah satu anggotanya. (Antara/Mohamad Hamzah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi