KARANGANYAR — Polres Karanganyar menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) senilai Rp600.000 kepada ribuan pedagang di GOR RM Said pada Rabu (23/3/2022).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebanyak 6.000 PKL dan pedagang warung di Karanganyar menerima BTPKLWN. Tiap penerima bantuan menerima uang tunai Rp600.000 tanpa potongan.

 

Pedagang di Karanganyar menerima bantuan sosial dari Pemerintah yang dikucurkan melalui Polres Karanganyar di GOR RM Said pada Rabu (23/3/2022). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani )

Baca Juga:Alhamdulillah, Ribuan PKL di Sukoharjo Terima Bantuan Tunai Rp1,2 Juta

Sebelumnya pendataan calon penerima bantuan telah dilakukan oleh Babhinkamtibmas di masing-masing Polsek. Penerima bantuan harus warga ber-KTP dan KK Karanganyar dan bukan berasal dari unsur ASN, Polri dan TNI, pegawai BUMD ataupun BUMN.

 

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito memantau langsung penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) senilai Rp600.000 kepada ribuan pedagang di GOR RM Said pada Rabu (23/3/2022). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani )

 

Sebanyak 6.000 PKL dan pedagang warung di Karanganyar menerima BTPKLWN. (Solopos/Indah Septiyaning Wardani )
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi