Solopos.com, SERANG — Polda Banten meluncurkan aplikasi logistic elektronic system di Serang, Banten, Kamis (14/12/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Peresmian sistem aplikasi terpadu itu untuk mencatat keluar masuk penggunaan segala macam logistik dan perlengkapan personel polisi seperti senjata api, peluru, rompi, hingga BBM operasiona.

Penggunaan aplikasi tersebut untuk memudahkan pengawasan dan transparansi penggunaan anggaran polisi.

Saat ini aplikasi tersebut baru bisa digunakan dilingkungan Polda Banten saja, secara bertahap Polres dan jajarannya juga akan menggunakan aplikasi serupa.

Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Hakim (kiri) bersama Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim (tengah) dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif (kanan) secara simbolis menekan tombol elektronik saat peresmian sistem logistik elektronik di Serang, Banten, Kamis (14/12/2023). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Hakim (kiri) memeriksa prosedur pencatatan data keluar masuk senjata api saat peresmian sistem logistik elektronik di Serang, Banten, Kamis (14/12/2023). (Antara/Asep Fathulrahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi