Solopos.com, JAKARTA — Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya melakukan inspeksi mendadak (sidak) di gudang produsen minyak goreng PT Salim Ivomas Pratama di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sidak tersebut untuk memastikan kewajiban produsen minyak goreng memproduksi sebanyak 350.000 liter minyak goreng per bulan.

 

Pekerja membongkar muat kardus berisi margarin di gudang PT Salim Ivomas Pratama di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (15/3/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Baca Juga: Harga Capai Rp70.000/Liter, Ini Potret Antrean OP Migor di Sultra

Minyak goreng akan didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan  masyarakat serta mengatasi kelangkaan minyak goreng dipasaran.

 

Pegawai memuat kardus di gudang PT Salim Ivomas Pratama di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (15/3/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pegawai melintas di antara rak penyimpanan kardus yang berisikan minyak goreng merk Bimoli yang akan didistribusikan dari gudang PT Salim Ivomas Pratama di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (15/3/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi