Solopos.com, JAKARTA — Anggota korps Brimob Polri melakukan penjagaan dan memasang barikade jelang putusan penetapan dan pengundian nomor urut paslon Capres-Cawapres 2024 di depan Kantor KPU, Jakarta, Senin (13/11/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Polri menurunkan sebanyak 1.990 personel gabungan yang terdiri dari personel Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat untuk pengamanan saat penetapan nomor urut capres-cawapres di Kantor KPU, Selasa (14/11/2023).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud Md., dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden yang berkompetisi dalam Pemilu Presiden 2024.

Penetapan ini dilakukan setelah KPU melakukan verifikasi dokumen dan melihat hasil tes kesehatan kedua pasangan tersebut.

Sejumlah anggota polisi memasang kawat berduri untuk penjagaan jelang putusan pengumuman penetapan dan pengundian nomor urut paslon Capres-Cawapres 2024 di depan Kantor KPU, Jakarta, Senin (13/11/2023). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Polri menurunkan sebanyak 1.990 personel gabungan yang terdiri dari Personel Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat di Kantor KPU. (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi