Solopos.com, SOLO — Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan informasi terkait penangkapan tersangka terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror, saat konferensi pers di Mapolresta Solo, Jumat (4/8/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Tim Densus 88 Antiteror (AT) menangkap lima tersangka terduga teroris di sejumlah lokasi berbeda dan merupakan jaringan teroris yang melakukan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat pada Desember 2022.

Para tersangka ditangkap oleh tim Densus 88 di Semarang, Boyolali dan Sukoharjo berinisial S, AS alias AM, TN, PS, AG, dan R.

Sejumlah barang bukti ditunjukkan saat rilis kasus penangkapan terduga teroris, di Mapolresta Solo, Jumat (4/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan memberikan keterangan terkait penangkapan sejumlah tersangka terduga teroris saat konferensi pers di Mapolresta Solo, Jumat (4/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi