Solopos.com, JAYAPURA — Tim sepak bola Jawa Tengah harus mengakui keunggulan tim Jawa Timur pada pertandingan sepak bola PON XX Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tim sepak bola Jawa Timur menang telak setelah berhasil mencetak 3 gol ke gawang Jawa Tengah tanpa balas.

 

Kiper Jawa Timur Dicki Agung Setiawan (atas) mencoba mengadang bola dari pemain Jawa Tengah Restu Gunawan (bawah) dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Faisol Yunus (kanan) berebut bola dengan pemain Jawa Tengah Faozan Musanef  dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Faisol Yunus (kanan) terbang melewati adangan kiper Jawa Tengah Ahmad Ariya Fuat dalam pertandingan sepak bola PON Papua di Stadion Mahacandra, Papua, Jumat (1/10/2021). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi