Solopos.com, JAKARTA — Presiden FIFA Gianni Infantino bersama sejumlah pengurus PSSI bermain sepak bola pada laga persahabatan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/10/2022) malam. Menurut Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, laga itu digelar atas permintaan Gianni Infantino.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pertandingan tersebut dilaksanakan sebagai simbol harapan sepak bola nasional tidak berhenti total setelah kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menewaskan 133 orang dan membuat ratusan lainnya dirawat di rumah sakit. Infantino dan Ketua PSSI Iwan Bule berada di tim yang sama pada pertandingan yang berlangsung di setengah lapangan tersebut.

 

Presiden Induk Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino (kiri) menendang bola saat bermain sepak bola dengan staf PSSI di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Presiden FIFA Gianni Infantino menggiring bola saat bermain sepak bola persahabatan dengan staf PSSI di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Presiden FIFA Gianni Infantino (kiri) berselebrasi dengan Sekjen PSSI Yunus Nusi seusai mencetak gol saat pertandingan persahabatan dengan staf PSSI di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi