Solopos.com, CIANJUR — Sejumlah siswa bersiap untuk melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tenda sekolah darurat di SDN Citamiang, Sarongge, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (9/1/2023).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sebanyak 262 siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar di dalam tenda darurat bantuan PMI Kabupaten Cianjur karena ruang kelas sekolah tersebut rusak akibat gempa Cianjur.

Palang Merah Indonesia (PMI) mendirikan 60 unit tenda untuk dijadikan ruang kelas sementara di sekolah negeri dan swasta yang akan menggelar proses belajar mengajar di lokasi gempa Cianjur. Keenam puluh tenda tersebut dipasang di halaman sekolah SD dan SMP negeri dan swasta di tiga kecamatan yakni Cianjur, Pacet dan Cugenang.

 

Sejumlah anak berbaris sebelum memasuki tenda sekolah darurat di SDN Citamiang, Sarongge, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (9/1/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Guru memberikan materi pelajaran kepada siswa di tenda sekolah darurat di SDN Citamiang, Sarongge, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (9/1/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi