Solopos.com, BOJONEGORO — Kayangan Api merupakan wisata alam berupa sumber api yang tidak pernah padam yang terletak di kawasan hutan lindung Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Lokasi wisata sumber api abadi itu berjarak sekitar 25 km dari pusat Kota Bojonegoro yang menyuguhkan fenomena geologi berupa gas alam yang keluar dari dalam tanah.

Kayangan Api merupakan destinasi wisata unggulan Bojonegoro yang diharapkan menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi sehingga target kunjungan wisatawan 2023 di Jawa Timur sebanyak 238,8 juta orang bisa tercapai.

Wisatawan melihat dari dekat sumber api abadi di Wisata Kayangan Api, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (25/7/2023). (Antara/Muhammad Mada)

 

Wisata alam berupa nyala api yang tidak pernah padam tersebut merupakan destinasi wisata unggulan Bojonegoro. (Antara/Muhammad Mada)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi