Solopos.com, BANDUNG — Pemilik hewan peliharaan anjing dan kucing tampil pada lomba Happy World Animal Day di Paskal 23 Mal, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/10/2022).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kegiatan diisi dengan lomba makan dan peragaan busana tersebut sebagai bentuk edukasi dan kampanye dalam memelihara dan menolak kekerasan terhadap hewan sekaligus peringatan hari satwa dunia.

 

Peserta bersama anjing peliharaannya mengikuti peragaan busana Happy World Animal Day di Paskal 23 Mal, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/10/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Peserta berpose dengan kucingnya saat peragaan busana Happy World Animal Day di Paskal 23 Mal, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/10/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Peserta bersama anjing peliharaannya mengikuti lomba makan pada Happy World Animal Day di Paskal 23 Mal, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/10/2022). (Antara/Novrian Arbi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi