Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan berada di antara reruntuhan kubah usai melakukan pemadaman api yang membakar kubah dari Masjid Jakarta Islamic Center di Koja, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) ambruk saat terjadi kebakaran sehingga menimbulkan kepanikan warga di daerah itu.

Menurut Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, kebakaran terjadi pada saat petugas yang merenovasi atap masjid membakar water proofing aspal dan percikan apinya mengenai bahan-bahan yang mudah terbakar.

 

Sejumlah petugas pemadam kebakaran berada di antara reruntuhan kubah Masjid Jakarta Islamic Center di Koja, Jakarta Utara yang terbakar pada Rabu (19/10/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Petugas sisa api diantara reruntuhan kubah Masjid Jakarta Islamic Center (JIC) yang terbakar di Koja, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Menurut Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, kebakaran terjadi pada saat petugas yang merenovasi atap masjid. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi