Solopos.com, YOGYAKARTA — Peserta menarik lokomotif dengan tali saat lomba tarik lokomotif di Depo Lokomotif PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 6 Yogyakarta, Rabu (27/9/2023).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Acara yang diikuti dari berbagai instansi mulai dari polisi, Dishub, Dinas Pariwisata hingga awak media itu menjadi rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-78 KAI.

Lomba menarik lokomotif yang bobotnya bisa mencapai 80 ton tersebut menjadi tradisi unjuk kekuatan dan kekompakan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia.

Peserta berusaha menarik lokomotif dengan tali saat lomba tarik lokomotif di Depo Lokomotif PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 6 Yogyakarta, Rabu (27/9/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Acara yang diikuti dari berbagai instansi mulai dari polisi, Dishub, Dinas Pariwisata hingga awak media itu menjadi rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-78 KAI. (ANtara/Andreas Fitri Atmoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi