Solopos.com, JOMBANG — Bakal calon presiden Prabowo Subianto ziarah ke makam pendiri Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Prabowo hadir di Pesantren Tebuireng Jombang disambut Pengasuh Pondok K.H. Abdul Hakim Mahfudz. Prabowo melakukan doa dan tabur bunga di makam K.H. Hasyim Asy’ari, K.H. Wahid Hasyim, dan Gus Dur.

Dalam kunjungan ke Ponpes Tebuireng, Prabowo juga melakukan pertemuan tertutup dengan para Kiai Mataraman meliputi Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Madiun, Pacitan, Blitar, Mojokerto, Trenggalek, dan Jombang membahas kemajuan serta pembangunan Indonesia kedepan.

Bakal calon presiden Prabowo Subianto (tengah) tiba di Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023). (Antara/Syaiful Arif)

 

Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kedua kiri) memanjatkan doa saat berziarah ke makam Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023). (Antara/Syaiful Arif)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi