Solopos.com, BOGOR — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan orasi ilmiah saat menghadiri Sidang Terbuka Institut Pertanian Bogor (IPB) dalam rangka rangka Dies Natalis ke-60 di Kampus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/9/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dalam orasi ilmiah di hadapan civitas akademi IPB University, Presiden mengangkat isu tantangan mengatasi krisis pangan global yang berdampak pada Indonesia.

Presiden memuji inovasi produk-produk pertanian yang dihasilkan Institut Pertanian Bogor (IPB) karena sudah dikemas dan mendapatkan sentuhan pemasaran sangat baik yang dihasilkan mahasiswa kampus tersebut.

Presiden Joko Widodo menyampaikan orasi ilmiah saat sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-60 IPB di Gedung Graha Widya Wisuda, IPB University, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/9/2023). (BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Joko Widodo  berjabat tangan dengan Rektor IPB periode 1998-2002 Aman Wirakartakusumah (kiri) seusai orasi ilmiah sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-60 IPB di Gedung Graha Widya Wisuda, IPB University, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/9/2023). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi