Solopos.com, INDRAMAYU — Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Plt. Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi dan Bupati Indramayu Nina Agustina melihat proses panen raya padi di Desa Karanglayung, Sukra, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Jokowi meninjau langsung proses panen padi oleh kelompok tani Jambisari Desa Karanglayung di lahan seluas 55 hektare yang masih dalam kondisi baik meski sedang terjadi El Nino.

Dalam kunjungan kerja itu, Presiden juga membagikan bantuan secara langsung kepada para petani.

Presiden juga meminta masyarakat tetap tenang karena produksi nasional padi senantiasa terjaga. Ia pun memastikan stok cadangan beras pemerintah (CBP) yang dikelola Perum Bulog masih tersedia dan cukup.

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi (tengah) dan Bupati Indramayu Nina Agustina melihat tanaman padi yang akan dipanen di Desa Karanglayung, Sukra, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Presiden Joko Widodo (kiri) membagikan bantuan kepada para petani saat meninjau panen padi di Desa Karanglayung, Sukra, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi