Solopos.com, BOGOR — Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkeliling mengunjungi sejumlah gereja di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/12/2022).  Jokowi meninjau langsung perayaan Hari Natal dan menyapa umat Kristiani yang melakukan peribadatan.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Presiden didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau peribadatan Natal di  Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat Zebaoth dan Gereja Katedral Bogor.

Dalam kunjungannya, presiden menyampaikan harapannya agar seluruh umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan damai dan bahagia.

 

Presiden Joko Widodo didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto (kedua kiri) menyapa umat Kristiani di GPIB Zebaoth Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/12/2022). (Antara/Muchils Jr)

 

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan di GPIB Zebaoth Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/12/2022). (Antara/Biro Pers Setpres/Muchils Jr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi