Solopos.com, JAKARTA — Petugas melakukan evakuasi penurunan gerbong kereta LRT yang mengalami kecelakaan di Ruas Cibubur – Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (2/11/2021) dini hari.

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

PT Industri Kereta Api (INKA) melakukan evakuasi rangkaian kereta LRT yang mengalami kecelakaan hingga tanggal 3 November 2021 dan sebanyak tiga gerbong yang rusak akan dibawa ke PT INKA di Madiun, Jawa Timur untuk dilakukan perbaikan.

 

Petugas melakukan evakuasi penurunan gerbong kereta LRT yang mengalami kecelakaan di Ruas Cibubur – Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (2/11/2021) dini hari. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

PT Industri Kereta Api (INKA) melakukan kegiatan evakuasi rangkaian kereta LRT yang mengalami kecelakaan hingga tanggal 3 November 2021. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Sebanyak tiga gerbong yang rusak akan dibawa ke PT INKA di Madiun, Jawa Timur untuk dilakukan perbaikan. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi