Solopos.com, SOLO — Jenazah istri dari penyair dan aktivis Wiji Thukul, Siti Dyah Sujirah alias Sipon dimakamkan di Astana Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres, Solo, Jumat (6/1/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Jenazah Sipon dibawa oleh warga sekitar berserta kerabat menuju peristirahat terakhirnya. Turut pula hadir anak dari Dyah yakni Fitri Nganthi Wani dan Fajar Merah, beserta sang cucu bernama Sava Azali Ratu Anjani.

Sipon meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis (5/1/2023), sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina Solo.

 

Kerabat dan warga mengusung jenazah Sipon, istri Wiji Thukul tiba di Astana Purwoloyo, Jebres, Solo, Jumat (6/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Wahyu Susilo adik Wiji Tukul (dua dari kiri) beserta sejumlah aktivis memberikan penghormatan terakhir kepada Siti Dyah Sujirah (Sipon) di tempat pemakaman umum (TPU) Purwoluyo, Pucangsawit, Jebres, Solo, Jumat (6/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Karangan bunga duka cita dari Presiden Joko Widodo beserta keluarga terpasang di rumah Siti Dyah Sujirah (Sipon) di RT 01/RW14, Jagalan, Jebres, Solo, Jumat (6/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi