Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah peragawati memperagakan busana pada Surabaya Fashion Parade (SFP) 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kegiatan yang mengusung tema Enigmatico dan menampilkan busana-busana karya desainer-desainer dari dalam negeri maupun luar negeri tersebut digelar sampai 10 September 2023.

Event SFP 2023 diikuti oleh 80 desainer termasuk 2 desainer dari Thailand dan 1 dari Singapura menjadi ajang bagi para perancang busana Tanah Air untuk menunjukkan karya dan kreativitas mereka.

Sejumlah peragawati memamerkan busana UMKM Dekranasda pada Surabaya Fashion Parade 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/9/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Surabaya Fashion Parade 2023 mengusung tema Enigmatico dan menampilkan busana-busana karya desainer-desainer dari dalam negeri maupun luar negeri. (Antara/Didik Suhartono)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi