Solopos.com, SURABAYA — Pengunjung mengamati karya foto jurnalistik terbaik tahun 2022 yang dipajang pada pameran Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023 di ruang bawah tanah Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/5/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebanyak 20 foto tunggal dan 15 foto essay pemenang APFI dipamerkan dalam acara tahunan yang berlangsung sampai 18 Mei 2023.

Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) merupakan ajang penghargaan terbesar dan bergengsi bagi pewarta foto untuk karya foto jurnalistik dalam berbagai kategori dan merupakan agenda tahunan yang digelar organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI).

 

Pengunjung memotret foto yang dipajang pada pameran Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023 di ruang bawah tanah Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/5/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Sebanyak 20 foto tunggal dan 15 foto essay dipamerkan dalam acara tahunan yang berlangsung sampai 18 Mei 2023. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi