Solopos.com, SOLO — Petugas menurunkan sepeda motor pemudik dari truk program Mudik Gratis Kemenhub Tahun 2023 di Terminal Tirtonadi Solo, Jawa Tengah, Selasa (18/4/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sebanyak 45 unit sepeda motor peserta program mudik sepeda motor gratis yang diangkut menggunakan dua truk dari 3 lokasi pemberangkatan yakni Pulo Gebang, Pondok Cabe dan Jatijajar.

Program mudik gratis menjadi salah satu upaya pemerintah untuk untuk mengantisipasi lonjakan pemudik, khususnya pengguna sepeda motor yang diprediksi akan mencapai 25,13 juta orang atau 20,3 persen dari total prediksi pemudik tahun ini yang mencapai 123,8 juta orang.

 

Sejumlah sepeda motor pemudik peserta program Mudik Gratis Kemenhub Tahun 2023 tiba di Terminal Tirtonadi Solo, Jawa Tengah, Selasa (18/4/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Sebanyak 45 unit sepeda motor peserta program mudik sepeda motor gratis yang diangkut menggunakan dua truk dari 3 lokasi pemberangkatan yakni Pulo Gebang, Pondok Cabe dan Jatijajar. (Istimewa/Dishub Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi