Solopos.com, BANDUNG — Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah digendong oleh ayahnya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Putri dan Dewi yang berusia delapan tahun tersebut datang bersama keluarga ke Kota Bandung dari Garut untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengukuran pembuatan kursi roda khusus yang mampu membantu mereka beraktivitas dan sekolah.

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

 

Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah digendong ayahnya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Antara/Novrian Arbi)

 

Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah duduk di atas kursi roda yang didorong ayahnya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Antara/Novrian Arbi)

 

Anak kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah bermain dengan ayah dan bibinya di Bandung, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Putri dan Dewi yang berusia delapan tahun tersebut datang bersama keluarga ke Kota Bandung dari Garut untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengukuran pembuatan kursi roda khusus yang mampu membantu mereka beraktivitas dan sekolah. (Antara/Novrian Arbi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi