Solopos.com, GROBOGAN — Ratusan pipa mesin pompa air menjuntai di sumber mata air Sendang Sari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sumber air atau sendang yang menjadi tumpuan ratusan kepala keluarga untuk mencukupi kebutuhan air sehari-hari itu telah terpasang sebanyak 248 mesin pompa air dimana pada musim kemarau volume airnya semakin berkurang.

Air dari sendang tersebut digunakan warga setempat untuk dikonsumsi dan kebutuhan lain. Pada musim kemarau tahun ini, sendang tersebut mengalami penurunan debit air. Warga juga melakukan pengerukan dengan harapan agar memperbesar sumber air.

Warga memperbaiki instalasi listrik mesin pompa air di sumber mata air Sendang Sari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023).(Antara/Yusuf Nugroho)

 

Sumber air atau sendang yang menjadi tumpuan ratusan kepala keluarga di Sugihmanik, Grobogan untuk mencukupi kebutuhan air sehari-hari itu telah terpasang sebanyak 248 mesin pompa air. (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi