Solopos.com, YOGYAKARTA — Ratusan karya motor kustom terbaik dipamerkan pada ajang Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2023 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Ajang yang juga dikenal sebagai Lebaran Kustom terbesar di Indonesia ini akan digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (7-8/10/2023).

Festival yang mengusung tema Retro Future itu menjadi ajang pertemuan akbar bagi pecinta otomotif serta menjadi ruang ekspresi bagi para builder di skena kustom kulture.

Dalam Kustomfest 2023, ada 140 motor dan 30 mobil kustom yang bisa pengunjung nikmati.

Pengunjung mengamati kendaraan yang dipamerkan saat acara Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2023 bertajuk “Retro Future” di Jogja Expo Centre (JEC), Bantul, D.I Yogyakarta, Sabtu (7/10/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Acara yang menampilkan ratusan karya modifikasi otomotif dan berlangsung hingga 8 Oktiber 2023 itu menjadi ajang pertemuan akbar bagi pecinta otomotif serta menjadi ruang ekspresi bagi para builder di skena kustom kulture. (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi