Solopos.com, SOLO — Ratusan pesepak bola muda mengikuti seleksi Timnas U-17 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (23/7/2023).

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Seleksi pemain Timnas U-17 yang dipantau langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir tersebut diikuti oleh 300 peserta dari berbagai daerah di Soloraya.

Secara nasional, seleksi pemain timnas U-17 itu dilaksanakan di 12 kota di seluruh Indonesia untuk mencari bibit baru pesepak bola jelang Piala Dunia U-17 2023.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan Kota Solo terpilih menjadi tuan rumah babak semifinal dan final Kejuaraan Piala Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada November mendatang.

Ketum PSSI Erick Thohir berbincang dengan peserta seleksi pemain Timnas U-17 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (23/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Seleksi pemain Timnas U-17 yang digelar di Kota Solo diikuti oleh 300 peserta dari berbagai daerah di Soloraya. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan arahan saat meninjau seleksi pemain Timnas U-17 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (23/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi