Solopos.com, BATAM — Ratusan pemudik peserta mudik gratis kapal laut tujuan Belawan memadati terminal keberangkatan di Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (22/12/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kemenhub bekerja sama dengan PT Pelni (Persero) Cabang Batam menyelenggarakan mudik gratis kapal laut dengan menyiapkan tiket sebanyak 450 lembar untuk kuota keberangkatan 22 Desember 2023 menggunakan KM Kelud dengan rute Batam-Belawan yang diperuntukkan untuk lansia, pelajar atau mahasiswa dan keluarga yang tidak mampu.

Kepala PT Pelni Cabang Batam Muhammad Iqbal di Batam, Jumat, mengatakan secara keseluruhan terdapat 3.700 pemudik yang diberangkatkan menggunakan KM Kelud menuju Belawan, Medan, Sumatra Utara.

PT Pelni cabang Batam menyiapkan dua kapal penumpangan yaitu KM Kelud dan KM Doro Londa menghadapi arus mudik Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Sejumlah pemudik menunggu keberangkatan kapal di terminal keberangkatan Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (22/12/2023). (Antara/Teguh Prihatna)

 

PT Pelni (Persero) Cabang Batam menyiapkan tiket mudik Natal gratis sebanyak 450 lembar untuk kuota keberangkatan 22 Desember 2023 menggunakan KM Kelud dengan rute Batam-Belawan. (Antara/Teguh Prihatna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi