Solopos.com, GIANYAR — Ratusan warga menerima batuan pangan beras 10 kg dari pemerintah yang diserahkan di Balai Desa Batubulan, Gianyar, Bali, Selasa (31/10/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Presiden Joko Widodo menyerahkan bantuan kepada sebanyak 637 orang penerima bantuan pangan di enam desa di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar berupa beras 10 kg dan sembako.

Saat berdialog dengan masyarakat penerima, Presiden Jokowi menyampaikan komitmen pemerintah untuk terus menyalurkan bantuan pangan tersebut hingga bulan Desember 2023.

Presiden Jokowi juga menyebut bahwa bantuan serupa akan diberikan hingga tiga bulan pertama tahun depan dengan jumlah 10 kilogram beras tiap bulannya.

Selain itu, bagi masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH), pemerintah juga akan memberikan bantuan tunai sebesar Rp200 ribu per bulannya pada bulan November dan Desember 2023.

Presiden Jokowi menyerahkan langsung bantuan pangan beras kepada warga di Gianyar, Bali, Selasa (31/10/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)
Presiden Jokowi berdialog dengan warga saat penyerahan bantuan pangan beras di Gianyar, Bali, Selasa (31/10/2023). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi