Solopos.com, BOGOR — Personel band militer Inggris, The Royal Yeomanry (Inns of Court and City Yeomanry) memainkan alat musik saat tampil di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/6/2023).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Penampilan band militer Inggris tersebut selain dalam rangka bagian perayaan pesta ulang tahun Raja Charles III juga untuk memperkuat hubungan budaya dan persahabatan antara Inggris dan Indonesia.

Kedutaan Inggris untuk Indonesia dan Timor-Leste memilih menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Raja Charles III di Kebun Raya Bogor karena memiliki sejarah kuat yang berhubungan negara tersebut.

Inggris baru saja memiliki raja baru yakni Raja Charles III yang dimahkotai pada 6 Mei 2023 dan setiap Juni seluruh dunia ikut merayakan ulang tahun sang raja Inggris tersebut.

 

Personel band militer Inggris, The Royal Yeomanry (Inns of Court and City Yeomanry) memainkan alat musik bersama siswa SDN Polisi 1 Kota Bogor saat tampil di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/6/2023). (AntaraArif Firmansyah)

 

Wakil Dubes Inggris untuk Indonesia dan Timur Leste Matt Downing (keempat dari kanan), Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim (keempat dari kiri) dan personel band militer Inggris, The Royal Yeomanry (Inns of Court and City Yeomanry) berfoto bersama di depan tugu Lady Raffles, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/6/2023). (Antara/Arif Firmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi