Solopos.com, SOLO — Acara talkshow Solopos Youth Forum yang digelar di Terminal Tirtonadi Convention Hall, Solo, Selasa (25/10/2022) berlangsung meriah dan seru. Sekitar seribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi antusias mengikuti talkshow yang memberikan motivasi dan wawasan baru bagi anak muda.

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sejumlah pembicara hadir antara lain Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka; Pengageng Pura Mangkunegaran, KGPAA Mangkunagoro X; Direktur PT Pegadaian Galeri24, Arifmon Syafruddin; Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia, Astri Wahyuni serta penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2017 Bidang Kesehatan, Triana Rahmawati.

Acara dikemas dengan suasana santai itu juga banyak memberikan hadiah hingga hiburan musik keren. Peserta seru-seruan dengan beberapa games yang dibuka di booth di luar ruang talkshow. Sementara di akhir acara talkshow, para peserta diajak untuk berjoget bersama penyanyi cantik, Damara De.

 

Sejumlah mahasiswa antre saat memasuki ruangan acara Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Peserta duduk di lantai dengan santai saat mengikuti Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Peserta bermain gim TTS jumbo di both acara Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyampaikan materi saat hadir sebagai narasumber dalam Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Pengageng Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunagoro X menyapa peserta saat acara Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Dokumentasi/Solopos Youth Forum)

 

Presiden Direktur Solopos Media Group (SMG), Arif Budisusilo, menjadi moderator saat talkshow Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Dokumentasi/Solopos Youth Forum)

 

Peserta berlomba joget saat kuis pada acara Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Penayanyi dangdut Damara De tampil memeriahkan acara Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi, Solo, Selasa (25/10/2022). (Dokumentasi Solopos Youth Forum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi