Solopos.com, LAMPUNG — Maskapai Indonesia AirAsia membuka rute baru penerbangan langsung tanpa transit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ke Bandara Raden Intan Lampung Selatan, Lampung pulang pergi (PP) secara reguler mulai Rabu (17/1/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Rute penerbangan ini dilayani 4 kali dalam seminggu yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Pembukaan rute ini merupakan salah satu upaya Indonesia AirAsia untuk menghubungkan wisatawan nusantara maupun mancanegara yang ingin mengunjungi Lampung dengan berbagai destinasi wisata menakjubkan yang dimilikinya.

Petugas memeriksa boarding pass penumpang pesawat udara maskapai Indonesia AirAsia tujuan Bali di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung Selatan, Lampung, Rabu (17/1/2024). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Maskapai AirAsiatersebut membuka rute baru penerbangan langsung yang menghubungkan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dengan Bandara Internasional Radin Inten II Lampung. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi