Solopos.com, SOLO — Pekerja mengoperasikan alat berat untuk mengeruk dan meratakan tanah pada proyek revitalisasi Alun-alun Utara Solo, Minggu (21/1/2024).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Proyek revitalisasi kawasan Keraton Solo mulai dikerjakan yang dimulai di kawasan Alun-alun Utara. Pihak Keraton Solo menggelar wilujengan dimulainya revitalisasi keraton, di Kompleks Pagelaran Sasono Sumewo Keraton Solo pada Sabtu (20/1/2024).

PT Wahyu Prima menjadi pemenang pengerjaan proyek tersebut dengan nilai kontrak Rp29,3 miliar dengan estimasi pengerjaan selama tujuh bulan.

Revitalisasi tersebut bertujuan untuk perawatan kawasan cagar budaya serta memperindah kawasan tersebut agar meningkatkan daya tarik wisata.

Pekerja mengoperasikan alat berat untuk mengeruk tanah pada proyek revitalisasi Alun-alun Utara Solo, Minggu (21/1/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Kerabat Keraton Solo dan abdi dalem mengikuti wilujengan dimulainya revitalisasi keraton, di Kompleks Pagelaran Sasono Sumewo Keraton Solo, Sabtu (20/1/2024). (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

Proyek revitalisasi kawasan Keraton Solo mulai dikerjakan yang dimulai di kawasan Alun-Alun Utara. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi