Solopos.com, BANDUNG — Ribuan Bobotoh melakukan konvoi di jalanan Kota Bandung merayakan gelar juara Persib Bandung yang berhasil menjuarai Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu (1/6/2024).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Persib Bandung meraih gelar juara usai mengalahkan Madura United dalam final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5).

Kedatangan tim berjuluk Maung Bandung pada pukul 15.00 WIB langsung disambut oleh para Bobotoh yang telah menunggu di kawasan Pasteur.

Para pemain Persib beserta jajaran staf kepelatihan hingga manajemen kemudian menggunakan bus Bandros mengelilingi Kota Bandung dengan kawalan para Bobotoh yang mengekor menggunakan sepeda motor.

Rute yang dilalui oleh konvoi tersebut yakni Jalan Pasteur, Jalan Layang (flyover) Prof Mochtar Kusumaatmadja, Jalan Surapati, Jalan Sentot Alibansyah, hingga tiba di Gedung Sate, Kota Bandung.

Pesepakbola Persib Bandung David Da Silva (kanan) dan Ciro Alves (kiri) diarak menggunakan sisingaan saat perayaan kemenangan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Suasana kepadatan warga Kota Bandung saat menunggu pawai juara Persib Bandung di Jalan Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024). (Antara/Novrian Arbi)

 

Sejumlah pesepak bola Persib Bandung menaiki Bandung Tour On The Bus (Bandros) saat pawai juara melintasi Jalan Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024). (Antara/Novrian Arbi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi