Solopos.com, KEDIRI — Pengunjung berebut gunungan durian yang diarak warga saat kegiatan bertajuk Jamboren (jambore duren) di Desa Kebonrojo, Kediri, Jawa Timur, Minggu (25/2/2024).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pesta panen raya durian dengan menyediakan 1.500 buah durian yang sebagian telah dikemas dalam 3.000 cup plastik dibagikan secara gratis kepada warga.

Ribuan pengunjung rela saling dorong dan berebut untuk mendapatkan durian. Acara tersebut sebagai wujud rasa syukur petani atas panen yang melimpah sekaligus memperkenalkan desa Kebonrojo sebagai sentra penghasil durian lokal berkualitas.

Warga mengarak gunungan berisi durian saat kegiatan bertajuk Jamboren (jambore duren) di Desa Kebonrojo, Kediri, Jawa Timur, Minggu (25/2/2024). (ntara/Prasetia Fauzani)

 

Pengunjung berebut durian yang dikemas dalam cup plastik saat kegiatan bertajuk Jamboren (jambore duren) di Desa Kebonrojo, Kediri, Jawa Timur, Minggu (25/2/2024). (Antara/Prasetia Fauzani)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi