Solopos.com, TEGAL — Sejumlah warga korban tanah bergerak bertahan di tenda darurat tempat pengungsian SDN Dermasuci 01 di Desa Dermasuci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (14/2/2022).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Menurut data pemerintah setempat korban pengungsi bencana tanah bergerak dalam satu hari bertambah dari 200 jiwa menjadi 832 jiwa.

 

Sejumlah warga berada di tenda darurat tempat pengungsian SDN Dermasuci 01 di Desa Dermasuci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Senin (14/2/2022). (Antara/Oky Lukmansyah)

Baca Juga: Bencana Tanah Bergerak, Puluhan Rumah di Tegal Rusak

Sementara itu, jumlah rumah yang rusak akibat bencana tanah bergerak menurut data pemerintah desa setempat bertambah dari 97 rumah menjadi 238 rumah.

Bencana tanah bergerak juga mengakibatkan sejumlah akses jalan desa terputus.

 

Menurut data pemerintah desa setempat, jumlah rumah yang rusak akibat bencana tanah bergerak bertambah dari 97 rumah menjadi 238 rumah. (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Korban pengungsi bencana tanah bergerak dalam satu hari bertambah dari 200 jiwa menjadi 832 jiwa. (Antara/Oky Lukmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi