Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah warga mengikuti aksi mencuci bendera Merah Putih bersama warga di Tegalgiri, Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Aksi mencuci Bendera Merah Putih massal yang diikuti seratuan warga itu bertujuan untuk menanamkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama generasi muda serta menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Dalam aksi itu juga diadakan kirab bendera yang diikuti anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang lanjut usia (lansia) sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya. Beberapa juga membawa tulisan ucapan HUT ke-78 RI dan lainnya yang bernada cinta Indonesia.

Sejumlah warga membawa tulisan dan bendera Merah Putih yang akan dicuci bersama di Tegalgiri, Nogosari, Boyolali, Senin (31/7/2023) sore. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Warga menjemur bendera Merah Putih yang telah dicuci saat aksi di Tegalgiri, Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi