Solopos.com, KUDUS — Siswa berangkat sekolah menggunakan perahu untuk mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) di SDN 4 Karangrowo yang tergenang banjir di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (1/3/2023).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sebanyak 158 siswa terpaksa melaksanakan UTS di musala dan sebagian lainnya di sekolah dengan halaman yang tergenang akibat banjir yang melanda wilayah itu sejak sepekan terakhir.

Banjir di Kecamatan Undaan menggenangi Desa Ngemplak dan Desa Karangrowo dengan ketinggian genangan antara 10-70 cm. Jumlah rumah terdampak di Desa Ngemplak ada 129 rumah, sedangkan di Desa Karangrowo ada 120 rumah. Sedangkan areal sawah masing-masing 388 hektare dan 434 hektare.

 

Siswa pulang membonceng sepeda dengan kakeknya seusai mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) di SD N 4 Karangrowo yang tergenang banjir di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (1/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Siswa berangkat sekolah menggunakan perahu untuk mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) di SD N 4 Karangrowo yang tergenang banjir di Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (1/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Siswa SD N 4 Karangrowo Kudus mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) di Musala Nurul Hidayah Desa Karangrowo, Undaan, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (1/3/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi