Solopos.com, SOLO – Menyambut Bulan Puasa 2022 serta membangkitkan roda ekonomi, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo berencana menggelar Semarak Ramadan 2022.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Kegiatan Semarak Ramadan 2022 berupa pemasangan lampu hias lampion ketupat, lampu ting, permainan cahaya lampu ambience dipadu dengan pertunjukan musik religi, pesta takjil, dan bazar UMKM.

 

Petugas Bagian Umum Sekertariat Daerah Pemkot Solo mengecek lampion bedug yang sudah selesai di produksi di serambi kantor Bagian Umum Sekertariat Daerah, di kompleks Balai Kota Solo, Selasa (22/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Ramadan, Masjid Agung Solo Sediakan 200 Porsi Hidangan Buka Setiap Hari

Lampion bedug dan sejumlah hiasan nantinya akan dipasang di kawasan koridor Jenderal Sudirman serta sekitar Balai Kota Solo. Jumlah ornamen lebih dari ratusan dan akan dipasang ke H-3 Ramadan.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menjelaskan Ramadan 1443 H/2022 dan seiring menurunnya kasus Covid-19 merupakan momen yang tepat untuk mendorong pemulihan ekonomi. Kegiatan yang disiapkan akan menarik wisatawan ke Kota Solo.

 

Jumlah ornamen lebih dari ratusan dan akan dipasang ke H-3 Ramadan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi