Solopos.com, SOLO — Panitia Semarak Ramadan 2022 Solo terus menyelesaikan pemasangan berbagai ornamen bernuasa Islam dan lampion menyambut bulan suci Ramadan, di depan Balai Kota Solo, Kamis (31/3/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pemkot Solo menggelar Semarak Ramadan 2022 berupa pemasangan lampu hias lampion ketupat, lampu ting, permainan cahaya lampu ambience dipadu dengan pertunjukan musik religi, pesta takjil, dan bazar UMKM.

 

Pekerja memasang lampion di depan Balai Kota Solo, Kamis (31/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Semarak Ramadan, Instalasi Cahaya Mulai Dipasang di Koridor Jensud Solo

Semarak Ramadan 2022 sekaligus upaya menarik kunjungan wisatawan serta pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19. Selain di Balai Kota, instalasi cahaya juga akan dipasang di Tugu Pamandengan dan Tugu Jam Pasar Gede.

 

Pekerja memasang ornamen berbentuk masjid di halaman Balai Kota Solo, Kamis (31/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemkot Solo menggelar Semarak Ramadan 2022 berupa pemasangan lampu hias lampion ketupat, lampu ting, permainan cahaya lampu ambience dipadu dengan pertunjukan musik religi, pesta takjil, dan bazar UMKM. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi