Solopos.com, KLATEN — Sejumlah pekerja mengoperasikan alat berat untuk memperbaiki ruas jalan Gedaren-Manjungan, Ngawen, Klaten yang rusak berat, Selasa (16/1/2024).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ruas jalan kabupaten tersebut mengalami rusak berat setelah kerap dilintasi truk pengangkut uruk tol yang per hari bisa mencapai ratusan kendaraan.

Jalan Gedaren-Manjungan menjadi salah satu ruas yang disepakati untuk lalu lintas truk uruk tol. Dalam MoU, perbaikan jalan rusak akibat aktivitas tol menjadi tanggung jawab dari pihak tol. Jalan yang rusak dan sebelumnya diusulkan diperbaiki sepanjang 300-400 meter dengan lebar 4 meter.

Pekerja mengoperasikan stoom walls untuk meratakan tanah pada perbaikan jalan Gedaren-Manjungan, Ngawen, Klaten, Selasa (16/1/2024). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)
Warga melintasi Gedaren-Manjungan, Ngawen, Klaten yang mulai diurug dan diperbaiki, Selasa (16/1/2024). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi