Solopos.com, PIDIE — Seratusan pengungsi etnis Rohingya kembali terdampar di wilayah Kabupaten Pidie, Aceh, Rabu (15/11/2023).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebanyak 146 orang pengungsi etnis Rohingya yang terdiri dari 44 orang laki-laki, 61 orang perempuan dan 41 orang anak-anak terdampar di Desa Pasi Beurandeh.

Mereka tiba menggunakan perahu kayu dan mendarat di Pantai Gampong Desa Pasi Beurandeh, Kecamatan Batee. Para imigran tersebut terlihat lemas dan sebagian kondisinya sakit.

Sebelumnya pada Selasa (14/11/2023) sebanyak 196 imigran etnis Rohingya juga terdampar di Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie

Seorang perempuan etnis Rohingya bersama anaknya beristirahat usai terdampar di Desa Pasi Beurandeh, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Aceh, Rabu (15/11/2023). (Antara/Joni Saputra)

 

Sebanyak 146 orang imigran etnis Rohingya yang terdiri dari 44 orang laki-laki, 61 orang perempuan dan 41 orang anak-anak terdampar di pantai Desa Pasi Beurandeh. (Antara/Joni Saputra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi