Solopos.com, SOLO — Peserta Jalan Sehat Pedagang Pasar Klewer melintas di area car free day (CF) di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/8/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 1.000-an pedagang tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Pedagang Pasar Klewer (HPPK) Solo dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI sekaligus memperkenalkan pasar terhadap masyarakat.

Rute jalan sehat adalah Pelataran Plaza Pasar Klewer, Coyudan, Nonongan, Gladag, Alun-alun Utara, dan kembali ke Pelataran Plaza Pasar Klewer.

Peserta jalan sehat pedagang Pasar Klewer membawa spanduk melintas di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Peserta jalan sehat pedagang Pasar Klewer diikuti anak-anak hingga orang tua itu untuk memeriahkan HUT ke-78 RI. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Peserta memainkan angklung saat Jalan Sehat Pedagang Pasar Klewer, di kawasan Alun-Alun Utara, Solo, Minggu (27/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi