Solopos.com, BOYOLALI — Rombongan PT Jogjasolo Marga Makmur melakukan pengecekan jalur fungsional Jalan Tol Solo-Yogyakarta di Banyudono, Boyolali, Kamis (13/4/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

PT Jogjasolo Marga Makmur (JMM) memastikan kesiapan Jalan Tol Solo-Yogyakarta dibuka fungsional sepanjang enam kilometer itu dapat digunakan untuk arus mudik Lebaran 2023 pada tanggal 15-24 April 2023 pada pukul 06.00 WIB-17.00 WIB mulai dari Kartasura, Sukoharjo hingga Kateguhan, Sawit, Boyolali untuk kendaraan golongan satu.

PT JMM dan Jasa Marga memprediksi jalan tol Solo-Jogja akan dilalui 800 hingga 1.000 mobil tiap harinya. Pembukaan tol fungsional itu untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas yang kerap terjadi di simpang tiga Kartasura saat arus mudik Lebaran.

 

Pekerja memasang rambu informasi nomor penting jalur fungsional Jalan Tol Solo-Yogyakarta di Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/4/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho.)

 

Pekerja menyemprotkan air untuk membersihkan debu sisa-sisa pembangunan jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta di Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/4/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi