Solopos.com, SOLO — Petugas Supeltas (sukarelawan pengatur lalu lintas) mengarahkan jalan alternatif kepada pengendara mobil dan motor yang kecele pasca penutupan simpang Joglo, Solo, Minggu (16/7/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Penutupan simpang Joglo sejak Sabtu (15/7) pukul 21.00 WIB berdampak kepada sejumlah pengendara motor dan mobil yang kecele selama dua hari penutupan. Penutupan total simpang Joglo berlangsung hingga 30 November 2023 untuk memperlancar proses pembangunan rel layang.

Terdapat beberapa rute jalur alternatif bagi para pengguna jalan menuju dalam kota bisa melewati simpang Ngemplak atau jalan perkampungan selama penutupan yang berlangsung.

Sejumlah pengendara motor melintas di simpang Joglo, Solo yang ditutup total, Minggu (16/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Arus lalu lintas terlihat lengang di Jl. Piere Tendean, Nusukan, Solo, Minggu (16/7/2023) pasca ditutupnya simpang Joglo. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi