Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Solo, Ismet Inono (dua dari kanan) yang juga menjabat sekretaris Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Solo mengecek cabe keriting saat survey harga komoditas di Pasar Kleco, Solo, Rabu (24/7). Survey langsung TPID Solo kali ini tidak hanya dilakukan di pasar induk atau pasar barometer, yaitu Pasar Legi dan Pasar Gede. Tetapi memambah ke pasar-pasar satelit, slah satunya Pasar Jongke.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Solo, Ismet Inono (dua dari kanan) yang juga menjabat sekretaris Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Solo mengecek cabe keriting saat survey harga komoditas di Pasar Kleco, Solo, Rabu (24/7/2013). Survey langsung TPID Solo kali ini tidak hanya dilakukan di pasar induk atau pasar barometer, yaitu Pasar Legi dan Pasar Gede. Tetapi memambah ke pasar-pasar satelit, slah satunya Pasar Jongke.

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi