Bacagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa (2 kiri) dan Bacawagub Jatim, Herman S Sumawiredja (kiri) didampingi sejumlah pengurus partai pengusung, menggelar konferensi pers di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim, Surabaya, Senin (15/7). Pasangan Khofifah-Herman dinyatakan tidak lolos menjadi Cagub-Cawagub oleh KPU Jatim pada Pemilukada Jatim 2013, menyusul adanya dua surat rekomendasi dari salah satu partai pengusung.

Bacagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa (dua dari kiri) dan Bacawagub Jatim, Herman S Sumawiredja (kiri) didampingi sejumlah pengurus partai pengusung, menggelar konferensi pers di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim, Surabaya, Senin (15/7/2013). Pasangan Khofifah-Herman dinyatakan tidak lolos menjadi Cagub-Cawagub oleh KPU Jatim pada Pemilukada Jatim 2013, menyusul adanya dua surat rekomendasi dari salah satu partai pengusung.

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi