Solopos.com, BOGOR — Pemerintah Kabupaten Bogor mengizinkan operasional Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor dibuka kembali pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. TSI Bogor yang merupakan tempat wisata konservasi satwa tersebut dibuka kembali pada masa PPKM level 3 namun kunjungan wisatawan dibatasi hanya pada wahana Safari Journey dan presentasi edukasi satwa yang sifatnya terbuka.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

 

Wisatawan memberi makan wortel untuk rusa saat berwisata di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/8/2021). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Pemerintah Kabupaten Bogor mengizinkan operasional Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor dibuka kembali pada masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. (Antara/Arif Firmansyah)

 

Wisatawan menunggang gajah Sumatera saat wisata satwa di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/8/2021). TSI Bogor yang merupakan tempat wisata konservasi satwa tersebut dibuka kembali pada masa PPKM level 3 namun kunjungan wisatawan dibatasi hanya pada wahana Safari Journey dan presentasi edukasi satwa yang sifatnya terbuka. (Antara/Arif Firmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi