Solopos.com, JAKARTA — Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudin Amali (kanan) meninjau dan memberi semangat kepada para karateka dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Karate untuk SEA Games Vietnam di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Jakarta, Senin (25/4/2022).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pelatnas Karate Indonesia memberangkatkan 19 karateka di dua nomor Kumite dan Kata.

 

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Zainudin Amali (kiri) menyapa para karateka dalam kunjungannya di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Karate untuk SEA Games Vietnam di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Jakarta, Senin (25/4/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: PB Djarum Kirim 11 Pebulu Tangkis Muda ke Eropa, Ada Atlet Klaten

Tim karate Indonesia menyatakan kesiapannya untuk tampil di SEA Games 2021 Vietnam dengan target tiga emas.

Target tersebut berdasar hasil tim karate Indonesia yang tampil baik saat turun di Kejuaraan Karate Asia Tenggara (SEAKF) 2022 di Kamboja. Mereka berhasil mendapatkan lima emas, tiga perak dan enam perunggu.

 

Karateka nomor Kumite berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Karate untuk SEA Games Vietnam di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Jakarta, Senin (25/4/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Pelatnas Karate Indonesia memberangkatkan 19 karateka di dua nomor Kumite dan Kata pada SEA Games Vietnam. (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi