Solopos.com, BENGKULU — Seniman mementaskan pertunjukan teater tentang kisah Roro Jonggrang di kawasan Benteng Marlborough, Kota Bengkulu, Bengkulu, Sabtu (25/11/2023).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pertunjukan yang melibatkan 32 seniman dari kelompok Teater Koma tersebut bekerja sama dengan Kemendikbudristek dengan melakonkan cerita legenda Roro Jonggrang atau dikenal sebagai cerita Candi Sewu yang mengandung nilai-nilai moral mendalam diantaranya adalah keberanian, kejujuran serta kerja keras.

Pentas lakon Roro Jonggrang ini merupakan penampilan kembali Teater Koma dengan Sutradara Nano Riantiarno, setelah terakhir di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki pada bulan Oktober 2022 silam.

Adegan pertunjukan teater tentang kisah Roro Jonggrang di kawasan Benteng Marlborough, Kota Bengkulu, Bengkulu, Sabtu (25/11/2023). (Antara/Muhammad Izfaldi)

 

Pertunjukan teater yang melibatkan 32 seniman dari kelompok teater Koma tersebut bekerja sama dengan Kemendikbudristek dengan melakonkan cerita legenda Roro Jonggrang atau dikenal sebagai cerita Candi Sewu. (Antara/Muhammad Izfaldi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi