Solopos.com, BOGOR — Sejumlah petugas Basarnas dan BPBD Kota Bogor melakukan pencarian korban tanah longsor di Gang Barjo, Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pemerintah Kota Bogor mencatat sebanyak delapan warga di kampung tersebut tertimbun tanah longsor saat hujan deras pada Rabu (12/10/2022) sore. Sebanyak empat warga selamat dievakuasi ke RSUD Kota Bogor, satu warga meninggal dunia dan tiga warga lainnya masih dalam proses pencarian.

Lokasi kejadian yang berada di permukiman padat penduduk dengan struktur bangunan yang tidak tertata dengan baik dan kemiringan yang curam, menyebabkan tebing mudah longsor.

 

Sejumlah petugas Basarnas dan BPBD Kota Bogor berada di puing-puing rumah yang hancur tertibun longsor di Gang Barjo, Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/10/2022). (Antara/Arif Firmansyah)

 

Pemerintah Kota Bogor mencatat sebanyak delapan warga Bogor tertimbun tanah longsor saat hujan deras pada Rabu (12/10/2022) sore. (Antara/Arif Firmansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi